Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Little Crazy ^__^


Ini adalah beberapa sms saya dengan teman-teman, yang isinya lumayan membuat saya terpingkal ketika membaca ulang....

1 Hamil
T (teman) : aku lihat ibu2 hamil mirip banget sama kam
A (aku) : ??
T : iya..bener.
A : di mana?
T : di angkot dari Sby sampai Sda
A : bukan aku pastinya, krn aku lg di Solo nunggu dosen, mau bimbingan
T : iya. Tapi memang mirip banget.
A : mirip apanya?
T : wajahnya, senyumnya,suaranya, cara ngomongnya, buanyak deh miripnya
A : hahaha. Kupastikan kalau itu benar2 bukan aku
T : pastinya memang bukan. huff... Tuhan memang tak mencipta dua orang yang sama, tapi Tuhan ga bilang kalau mencipta dua orang yang sangat mirip
A : hehehe...gak kamu ajak ngobrol?
T : gak berani. Tapi aku langsung sms kamu. Aku lho sampai curi2 fotonya
A : foto siapa? Ibu hamil itu?
T : iyalah...masa’ foto sopir angkot?
A : hahaha...siapa tahu kamu nge-fans sama sopirnya. Kirim ke aku fotonya
T : kapan2 deh.
A : aku tunggu...soalnya bikin penasaran banget
T : kalau penasaran berdiri depan cermin trus perutmu diikat bantal. U’ll see her.
A: hahaha...wis ah...giliranku ngadep dosen.


2 Setia
T : lama tak muncul di FB, kemana saja?
A : belum tau berita terbaru?
T : lho ada apa?
A : hahaha...nope. hanya saja aku sudah mendeaktif akun FBku
T : oya? Sejak kapan? Ada masalah apa?
A : sudah 2 minggu lebih. Biasa aja kok.
T : hwahaha...ternyata masih saja ttg anak kecil itu
A : hah? itu? siapa, bang?
T : lho? Sudah ganti?
A : hah? ganti? memangnya tahu?
T : hah heh hah heh! Lha sekarang siapa?
A : kok siapa? Aku kan setia
T : aaaaaaaaaaaaaaaarrrgh #nyeburember
A : hahahaha
T : puas?
A : konfirmasi...aku ga pernah bilang kalau aku nutup FB karena ada masalah dengan siapapun
T : trus apa sebabnya?
A : pengen
T : beuh...dasar!
A : hahaha...kaya’nya dosa banget ya nutup akun FB??
T : aaaaaaaaaaaaaaarrrrgh # nyeburgayung


3. Bayar
T : kirim lagi sms yang kemarin dong.
A : buat apa sih?
T : sudahlah, kirim saja
A : bayar! Hak cipta itu
T : kenapa sih mesti minta bayaran
A : aku kan high heel*
T : tak bayar pakai cinta
A : gak modal banget. Masa’ bayar pakai cinta.
T : cinta itu mahal tauk**
A : berapa sih?
T : mahal pokoknya, tak ternilai harganya
A : huh! Peron terinal saja bayar 200 kok
T: dasar tukang peron terminal!



* kita punya kenal seseorang yang selalu mengatakan dirinya high class, maka kita plesetkan high class itu menjadi high heel
** mengikuti gaya anak-anak sekarang yang katanya gaul.
 
I love people who make me laugh. 
I honestly think it's the thing I like most, to laugh. 
It cures a multitude of ills. 
It's probably the most important thing in a person.
Audrey Hepburn



0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date