Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Guardian Angel


Tidur siang dalam kondisi yang kurang fit malah membuat saya mimpi tak jelas. Mimpi bertemu kakak saya, padahal belum ada seminggu kemarin kami bertemu.

Dalam mimpi saya melihat kakak menangis karena rindu. Tanda tanya memenuhi kepala saya, bagaimana mungkin dia merindukan saya padahal baru saja bertemu beberapa hari kemarin. Di dalam mimpi saya, kakak mengatakan beberapa rasa yang ada di hatinya. Kakak saya merindukan saya, kakak saya ingin sekali melihat saya segera menikah, kakak ingin melihat saya segera lulus kuliah, setidaknya tiga hal itu yang saya ingat dari mimpi siang kemarin.

Saya bukan orang yang terlalu bersyukur punya seorang kakak laki-laki, sejak lama saya berharap punya kakak perempuan. Buat saya kakak perempuan pasti bisa diajak curhat tenatng segala-galanya, bisa tukar menukar pakaian, bisa pergi berduaan sampai puas, dan yang pasti bisa tidur dalam satu kamar dan punya benda yang bisa dipakai berdua. Tapi sepertinya tidak begitu dengan kakak saya. Dia selalu menjadi pembela saya sejak saya masih kecil.

Saya lupa sejak kapan tepatnya, tapi kakak saya selalu ambil bagian ketika saya sedang dalam masalah. Mulai dari membela saya dari seorang kakak kelas saya ketika SD, lalu membelikan beruang coklat segede saya waktu dia study tour ke Jogja, sampai merelakan laptopnya untuk saya pakai kuliah magister padahal kakak saya juga memerlukannya.

Kakak saya memang paling baik, dan guardian angel terbaik yang pernah saya punya.
Love you, Brother.

pict source
A brother is a friend given by Nature.
~Legouve~

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date