Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Bukan Palsu

inilah aku...yang selalu begitu
aku tak pernah berpura-pura padamu
sungguh aku tulus dengan semua ini

kau mengenalku dengan baik
mungkin lebih baik daripada aku mengenal diriku
dan yang pasti kau tahu bagaimana membuatku tersenyum

aku sesungguhnya tak pernah ingin pergi darimu
harapanku adalah menjadi bagian dari engkau
menjadi yang selalu bisa kau pandang ketika kau buka mata

sakit sekali jika harus terlontar kalimat
"aku bahagia melihatmu bahagia bersamanya"
sungguh kalimat yang tak pernah ingin aku ucap

mungkin bagi mereka aku tak seharusnya bertahan
tapi aku memang ingin di sini, aku yang ingini
aku kini mengiba untuk bisa kau miliki

aku tahu semua yang terjadi bukanlah kepalsuan
mampu kurasakan semuanya dalam setiap helaan nafas
ketika kita beradu padu dalam syahdu

setulus hati aku ingin kau tahu
aku mau kau hidup, kau bangkit
raih tanganku dan kutemani setiap langkahmu

bukan karena aku sok baik atau apa
tapi aku sangat ingin melihatmu hidup
seperti ketika kau menghidupkanku dulu




P.S. I miss u

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date