Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Tulisan Pertama


Hi, today...

Sudah tahun 2012 ya??

Hmmm... angka di kalender sudah mulai bertambah satu lagi. Selamat ulang tahun, New Year.

Bagi saya, tak ada bedanya mau tahun baru, tanggal baru ataupun hari baru. Saya masih tetap seorang mahasiswa pascasarjana yang galau-mellow dengan thesis yang entah bagaimana juntrungnya. Tiap hari isinya cuma memandang laptop dengan tatapan bersemangat  untuk menyelesaikan thesis tapi selau berakhir dengan chattiing, blogging, blog walking, googling, writing, watching movies, dan yang paling hebat adalah berakhir dengan sleeping beautifully. Ahahahay...

Baiklah, sudah cukup curhatnya.
Akhirnya selamat tahun baru bagi Anda yang merayakannya. Selamat ulang tahun untuk sisterku yang jauh di Bojonegoro sana (miss u much, dear). Turut berduka untuk korban bis Sumber Kencono yang kecelakaan tanggal 1 Januari 2012 dini hari di Madiun (mohon pewarta berita tidak menulis berita yang terlalu memprovokasi sehingga menimbulkan kesedihan mendalam bagi keluarga korban ataupun kemarahan warga, dan warga pun mohon untuk lebih arif-bijaksana menanggapi berita yang beredar).

Harapan saya di tahun 2012 cukup saya dan Allah yang tahu, agar saya tidak punya tanggungan pada orang lain dalam menjalankannya. Bagi saya tahun baru tetaplah hari yang mesti dijalani untuk menyelesaikan yang mungkin belum terselesaikan di tahun kemarin, bukan berarti saya harus meninggalkan segala hal di tahun kemarin seperti saya menanggalkan baju-baju lama saya.

Big hug and smooch, >^_^<

pict source

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date