Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Setiap Sakit


Alhamdulillah..
Akhirnya bisa kembali menatap laptop.

Setelah seminggu tergeletak sakit, akhirnya saya bisa kembali menulis. Setiap sakit, ibu selalu menjauhkan saya dari semua gagdet yang saya punya. Alasannya simple, setiap saya sakit pasti dibarengi dengan insomnia berkepanjangan jadi dengan menjauhkan gagdet diharapkan bisa membuat saya lebih tenang.

Kalau sakit sudah sampai tahap pingsan, teorinya berarti memang perlu perawatan intensif. Tapi kali ini memang saya memilih untuk tidak mau dirawat di rumah sakit. Selain malas untuk diinfus, saya juga tidak suka berbaring sehari semalam pada ranjang yang sempit itu.

Akhirnya saya memang menikmati sakit yang benar-benar sakit kali ini dengan berbaring gelisah di ranjang ibu saya dengan rambut kusut masai karena berhari-hari tidak tersentuh sisir, badan tidak pernah terkena air karena bisa meningkatkan suhu badan lagi.

Alhamdulillah.
Hari ini saya sudah membaik, mendapati banyak email di dua primary email. Meski ada satu email, yang saya harap bisa saya dapatkan, tapi ternyata malah membuat saya menyusut air mata.

Thanks for today... >^_^<
gambar dari sini
This life is a hospital in which every patient is
possessed with a desire to change his bed.
~Charles Budelaire~


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date