Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Huft!


Ada hiburan yang bikin saya ngakak dan sekaligus merasa kasihan. Hiburan karena saya tahu kalau tweet itu sindiran buat saya. Kasihan karena saya tahu ada orang yang mengira kalau saya menulis tentang kisah lama saya.

Saya benar-benar tertawa geli membaca tweet itu. Ternyata masih saja tulisan-tulisan saya dianggap menulis tentang dia yang amat sangat jauh di sana. Tentang orang yang entah sekarang ada di mana, orang yang tidak pernah lagi terlintas dalam otak dan hati saya. Tapi masih ada saja dianggap saya menulis tentangnya.

Saya memata-matai tweet seseorang? Hahaha... Yang benar saja?
Di twitter itu pastinya akan dengan sangat mudah baca tweet seseorang yang masuk ke TL kita. Tapi kalau blog, hanya bisa dibaca kalau seseorang menuju ke alamat web blog tersebut. So, kesimpulannya adalah bukan saya yang memata-matai.

Saya sudah membuang semuanya. Semua rasa. Rindu. Benci. Masih kurang? Saya sudah pernah kehilangan akal. Saya sudah pernah kehilangan nyawa. Masih kurang lagi? Ah, kalian serakah banget. Kalian saja deh yang coba jadi saya jaman dahulu itu. Hehehe... Saya sekarang sudah hidup aman, damai, tentram, sejahtera, bahagia.

Kalau pun saya sekarang galau, bukan karena masalah masa lalu itu. Bukan. Saya juga tidak marah dengan masa lalu saya sampai nggak bisa mencintai masa kini saya.

Hahaha... Ini kok malah saya jadi nyinyir.

Sudahlah... Saya tidak peduli lagi kok apa kata mereka di luar sana. Mereka tidak pernah tahu apa yang sedang terjadi pada saya dulu atau pun sekarang. Biar saja mereka menyinyiri saya sesuka hati. Cukup saya tersenyum dan mengucap selamat menikmati hidup.

Hidup adalah keindahan,
menurut pendapatku


Picture here

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date