Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Catatan Jumat

Kau tahu?
Aku bahagiaaaa hari ini. Berjumpa denganmu, menatapmu, menggandengmu, dan bercerita tentang banyak hal.

Meski banyak hal yang masih ingin kusampaikan padamu, tapi aku terlalu bahagia memandangmu sedekat hari ini. Aku ingin berteriak girang lalu memeluk bumi, jika kusanggup.

Berbutir-butir kisah yang terlontar, membuatku ingin kembali pada masa itu. Kau membakar rindu beku di hatiku dengan hangat setiap kata yang kau ucap.

Kuyakinkan padamu, bebanku terangkat saat aku berhasil merengkuh dan memelukmu rapat. Inilah, rindu yang tidak pernah mampu terukur bahkan oleh sebuah kalimat 'Aku kangen'

Terima kasih.
Aku menikmati menghabiskan Jumatku bersamamu.


 (Madiun, 17 Februari 2012)

gambar dari sini
You can't live a perfect day
without doing something for someone
who will never be able to repay you. 
~John Wooden~

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date