Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Kami Pernah Gila


Most of us don't need a psychiatric therapist as much as a friend to be silly with.  
Robert Brault

”Hunn, do you remember this?”

Sebuah foto jadul tiba-tiba muncul di twitter. Herlina mengirimkan sebuah foto lama. Foto itu bukan hasil fotografer terkenal apalagi handal. Hanya sebuah foto sederhana tentang kegalauan seorang mahasiswa yang sedang dalam proses menulis skripsi.

Dalam foto itu, aku terlihat sedang tidur di atas tumpukan beberapa skripsi.
Hahaha
Lalu jadi ingat kalau salah satu dari foto-foto yang kami ambil hari itu, aku jadikan picture administrator di PC rumah.

Itu foto diambil di perpustakaan fakultas. Perpustakaan yang selalu kami cela, tidak nyaman, tidak reperesentatif, bukunya jadul, petugasnya cuek dan galak, dan celaan lain-lain.

Tapi tentu saja pose tidur itu hanya pura-pura. Kalau berani tidur dalam perpustakaan, bisa-bisa dilempar keluar sama si ibu penjaga perpustakaan. Apalagi tidak mungkin aku (2,5 tahun) yang lalu punya skripsi sebanyak itu. Tentu saja itu skripsi pinjaman dari perpustakaan.
Hahaha

Foto itu sebenarnya tidak melibatkan Herlina sama sekali, yang ada saat itu hanya aku dan Elfira dan juga Nieke. Dan aku lupa bagaimana bisa Herlina punya foto itu, padahal aku sudah lupa menyimpannya di mana.

Ternyata banyak kegilaan yang kulakukan saat itu. Dan aku merindukan tawa, canda, dan kegilaan bersama mereka.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date