Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Menepi

Aku menutup mata, menyimpan semua senyumku bersamamu yang akhirnya hanya ter-back-up dalam keping-keping bulat kaku. Semua harus kucoba kuburkan dalam agar bisa kugali lagi.

Aku menutup mata, membiarkan semua gambarmu beredar di depan mataku. Semua bentuk senyummu, tawamu, bahagiamu tumpah ruah di depan mukaku.
Bersamanya. Senyumnya, bahagianya, tawanya.

Aku menutup telinga mendengar suara riangmu hilang. Membiarkannya berlalu bersama desau angin. Meski sempat kukatakan pada hatiku bahwa kurindu mendengar kau menyebut namaku, tapi aku tak akan pernah memaksamu mendengar celotehku.

Aku menutup telinga mendengar dendang lagu rindu. Menguatkan hati tentang kesendirian yang tercipta untuk jiwa dan ragaku.
Pun kututup telinga mendengar makian yang kutahu tertuju hanya padaku.

Mungkin kau memang tak pernah percaya bahwa aku sangat mempercayai semua yang kau katakan padaku. Saat itu.
Lalu kuberi yang kupunya. Bukan saja hanya karena kau yang meminta. Jangan pernah tanyakan penyesalan! Ini bukan tentang penyesalan!

Namun dengan ringannya semua terbawa angin musim kemarau. Mungkin bagi semua orang, aku mudah merasakan semua hal ini. Lalu melewatinya. Aku aku sudah pernah mati di antara hidupku.

Kuberitahu hal ini padamu: kau pernah membuatku hampir mati dan baru-baru ini aku sempat memutuskan untuk mengakhiri hidup.

Sekarang aku baik-baik saja. Setidaknya berusaha baik-baik saja membuat mereka tak lagi khawatir tentangku. Agar mereka tahu betapa berharganya mereka untukku, untuk hidupku.

Yup. Paling tidak kau memberi warna dalam hidupku, tak hanya senyum dan bahagia. Kau pernah membuatku menangis pagi buta karena kangen, kau pernah membuatku bangun dengan mata sembab karena menangis, kau pun pernah membuatku menjadi kurus. Terima kasih.

Baik-baiklah. Tuhan menjagamu dalam hangat mentari dan sejuk rembulan.
Jangan hiraukan aku. Aku masih berdiri di sini. Jauh darimu. Menikmati duniaku. Sendiri. Menepi. Menanti.



I like the idea of being alone.
I like the idea of often being alone in all aspects of my life.
I like to feel lonely. I like to need things.
-Robert Plant-










1 comments:

Anonim mengatakan...

xO1V8b http://onlinesneakers.webnode.fr fN2M9k [url=http://onlinesneakers.webnode.fr ]isabel marant[/url] zI7F7e isabel marant mZ9P3o
gQ7F4l http://isabelmarantss.1minutesite.es/ bY7V0v [url=http://isabelmarantss.1minutesite.es/]isabel marant sneakers[/url] qY9G0p isabel marant gR1X3v
eF1K0f http://sneakershopes.webnode.es vR4P4n [url=http://sneakershopes.webnode.es]isabel marant sneakers[/url] dG4H8l isabel marant shop online dC4Q1t
vI5I5m http://www.longchamppascherer.com uD1O8s [url=http://www.longchamppascherer.com]sac longchamp[/url] cM1Y7l sac longchamp dR0A0p
iL8S0t http://dphonesbeatsbydre.com aX2K8q [url=http://dphonesbeatsbydre.com]beats by dr dre[/url] oO9Q6l cheap beats by dre lJ1V5y
uC2Q3r http://ussneaker.webs.com bK2V6p [url=http://ussneaker.webs.com]isabel marant boots[/url] kJ0E2v isabel marant sneakers oT0X4d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date