Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Aku yang Aku #Mulai Lelah





Can you feel me when I think about you?
With every breath I take
Every minute, no matter what I do
My world is an empty place
Like I've been wandering the desert
For a thousand days
Don't know if it's a mirage
But I always see your face, baby
-Selena Gomez-


Ingin sekali bisa selalu menulis di sini. Iya. Di sini. Mencurahkan semua rasa yang teraduk di dalam sana. Inginnya aku menulis sesuatu yang indah, berbunga, bahagia, bercahaya.
Tapi sungguh aku belum mampu. Masih banyak hal membuatku selalu menulis rasa-rasa ini.
Benar. Rasa sedih, kecewa, terluka, sakit, perih, marah, kesal. Keluhan, kesedihan, kelukaan.

Tak mengertikah kau?
Aku sungguh lelah berlaku seperti ini. Aku lelah karena setiap saat aku merasa semua ini sendiri. 
Nyaris gila, kadang.
Jika aku mampu, aku ingin membuat semuanya menjadi benderang.
Tapi harus dengan cara bagaimana?
Beri tahu aku harus dengan apa aku mengubah nada dan warna tulisanku.

Sungguh aku sangat lelah menjadi seperti ini. Tapi ini bukan inginku. Aku tak pernah mau seperti ini.
Dan aku lelah berpura-pura pada seluruh dunia bahwa aku baik-baik saja. Karena pada kenyataanya, kita yang pernah menuliskan cita-cita membumbung, kini telah rebah. Semua sudah hancur, lebur tersapu angin dan terbawa aliran hujan.
Aku hanya pernah singgah dan menemanimu bercakap tentang masa depan yang indah. Kau tak pernah benar-benar ingin aku ada.

Maaf jika aku sadis. Lebih baik begini kan?!
Kau telah tanamkan dalam hati dan otakmu bahwa aku tukang mengomel yang tidak mengerti apapun.
Oke. Fine then!
Ini yang kau mau lihat. Karena kebaikan apapun tak pernah nampak bagimu.

Lalu biar aku merebah. Bersandar sejenak.
Kuharap bintang terima kisahku dan ijinkan aku berlabuh sesaat.
Karena sulit berlabuh pada dermagamu.



0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date