Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Aku yang Aku #Aneh




Kalau ada yang bertanya, “Siapa orang paling tidak normal?” pada saya. Maka akan dengan bangga saya jawab, “Sayalah orangnya.”

Setelah ngobrol dengan seorang teman kost sewaktu jaman kuliah dulu, aku teringat sesuatu. Aku dan mbak kostku itu adalah penggila film. Kami akan nonton film sampai larut meski besok kami harus kuliah atau kerja. Kami sering diskusi tentang banyak film yang sedang rilis, yang baru saja kami tonton, ataupun yang trailernya sedang muncul di awal film yang sedang putar di bioskop. Film yang benar-benar kami sukai adalah The Devil Wears Prada. Selebihnya selalu ada pro-kontra. Dan kami tak pernah pergi bersama untuk nonton di bioskop.

Lalu apa anehnya?
Oiya...lupa...hehehe

Ketika tahun 2009, dunia gempar dengan sebuah film (yang menurut banyak resensi film) fenomenal, aku benar-benar tidak tersentuh sama sekali. Teman-temanku menonton beberapa kali di bioskop, teman yang lain selalu membicarakannya di jejaring sosial dan di lorong kampus. Sedangkan aku (yang dapat filmnya dari mengcopy teman) merasa biasa saja menontonnya. Tak ada kesan hebat, spektakuler, wonderful, bahkan nice pun tak keluar dari aku sebagai pujian untuk film itu. Film itu adalah Twilight yang sekarang bisa di download di sini atau di sini.

Bahkan dua sekuel berikutnya pun tak mampu menggugahku untuk mengatakan bahwa film yang ditonton seluruh masyarakat dunia itu bagus di pandanganku. Hash. New moon? (download ini atau ini). Eclipse? (download ini atau ini). Sangat tidak menarik buatku yang penggila film tanpa peduli genre.

Dan yang sekarang sedang booming banget adalah drama Korea. Aaarrrggghhh! Ketika seluruh masyarakat Indonesia sedang tersihir oleh kegantengan atau kecantikan pemainnya, aku tidak. Sama sekali tidak berminat untuk menontonnya. Ketika TV seluruh orang Indonesia berada pada channel yang sedang menampilkan drama Korea, mungkin hanya TV di rumahku yang menonton saluran lain. Hehehe

Tapi aku pun pernah menyukai drama Korea; Jewel in the Palace (downlod sini atau sini) dan Princess Hour (downlod sini atau sini). Hanya dua drama itu yang benar-benar kutonton dan menurutku adalah drama Korea yang paling bagus.

Sudah menemui keanehanku?

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date