Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

A Happy Fitri


Senengnya yang besok mau Ied Fitri. Saya juga kok.
Kalau di desa saya tiap Ied Fitri pasti semua masjid dan mushola takbiran mulai habis maghrib sampai tengah malam. Ada pula ‘pasukan’ takbir keliling dari desa-desa tetangga. Tadi selepas Isha’ ada takbir keliling dengan ‘pasukan’ bajak mesin dan kereta kelinci. Subhanallah.

Tradisi baju baru? Saya sering dapat baju baru kalau hari raya. Biar saja ada yang bilang norak. Sewaktu kecil, keluarga kami hidup pas-pasan banget, jadi orang tua punya dana agak banyak ya pas Ied Fitri. Jadi punya baju baru mungkin hanya sekali setahun. Ketika saya sudah kerja pun, saya jarang beli baju baru, kecuali kalau dipaksa kantor untuk beli baju sesuai maunya kantor. Jadi apa salahnya kalau saya memberi reward pada diri saya sendiri, setahun sekali? Kecuali kalau ada yang mau membelikan. Hehehe..

Ied Fitri tahun ini bakal sepi. Kakak saya dan anak istrinya mudik ke Gresik dulu baru lusa pulang ke rumah. Di rumah mbah saya, om dan bulik akan banyak yang tidak mudik tahun ini. Baiklah saya menikmati Ied Fitri dengan keluarga yang ada saja.

Finally, smile and forgive all of my mistakes.

Yang kesel, jengkel, sebel sama saya...minimal untuk sehari besok, disimpan dulu ya rasa dongkolnya. Untuk yang pernah saya jahili, saya jahati, saya buat menangis, maaf yaa...saya sudah nggak nakal lagi kok. Hehehe.

Ied Mubarok ^__^

Picture here

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date