Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Ini... Buat Kamu


Posting ini memang untuk seorang teman yang beberapa hari kemarin bilang “Nice Writing” untuk tulisan saya. Ini ucapan terima kasih, kalau suatu hari nanti dia mampir lagi.

Kamu tahu, kamu itu aneh. Beberapa kali kamu membahas akun sosmedku via sms. Apa namanya kalau bukan aneh? Bisa kan ngobrol di sosmed... atau kamu takut ketahuan Hime kamu yang kamu sayang banget itu. Hahahaha.. Sarkas ya? Bodo amat. Aku lho merasa ini lucu.

Pertama, membahas tentang aku yang sudah kembali ke mukabuku. Kedua, membahas tentang aku yang sudah kembali ke twitter. Ketiga, kasih ‘pujian’ buat blog. Keempat, tanya tentang (kalau pakai istilahmu) waslap, kataku sih waddup.

One more thing, kenapa kamu selalu membalikkan kalimat tiap kali kubilang kamu ‘aneh’? Aku nampak seaneh apa sih buatmu? Karena kurasa, aku normal banget kok, kecuali beberapa hal sih. Hahahaha...

Kalau kamu mau tau seperti apa kabarku, maka kuberi tahu bahwa aku baik-baik saja. Aku menjalani hidup dengan aman, damai, tentram, sejahtera. Dan kamu tak perlu takut aku akan menggodamu kalau kamu menyampaikan sesuatu, aku sudah lebih kalem kok sekarang. Hehehehe.

Terakhir, ini mungkin ucapan terima kasihku atas perhatian kamu dan ‘pujian’ kamu. Aku maklum kok yang tentang Hime itu...hahahaha (masih dibahas lagi yaaa??) Kalau kamu punya cara dengan menyampaikan sesuatu lewat sms, maka aku juga punya caraku sendiri, aku sampaikan terima kasihku kali ini lewat blog.


Yep, ini untuk seorang sahabat saya yang tidak jelas di mana keberadaannya sekarang. Saya memang mencoba tidak peduli kok. Saya mencoba menjalani hidup saya tanpa terbebani oleh seseorang. Lebih baik mengabaikan daripada terabai, begitu saya belajar dari pengalaman.

Besok pagi masih harus sahur lho. Berarti sekarang sleeping time.

*Publish posting, matikan laptop, matikan lampu, tarik selimut

There's no one thing that's true. It's all true.
-Ernest Hemingway-


Picture here

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date