Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Ijinkan Saya Punya Rahasia


Hal yang tidak saya sukai kembali lagi. Saya benar-benar kesal. Tapi saya diam tanpa mengatakan pada mereka. Dan saya masih seperti semula ketika saya berpura-pura tertawa lebar atau sekedar tersenyum manis untuk menutupi kesal.

Saya tidak suka dicampuri tentang *dengan siapa saya berteman*. Kalau saya hanya berteman saja apakah salah? Apa saya tidak boleh punya hal biasa saja? Apakah semua hal yang saya lakukan harus menjadi hal besar dan berita heboh untuk semua orang? Maaf, saya bukan pembuat sensasi.

Saya capek. Saya ingin menikmati hidup saya sendiri.
Mereka tidak akan pernah tahu apa yang sungguh saya pikir dan rasa. Mereka tidak akan pernah mengerti apa yang selalu saya sebut di tiap sujud panjang saya. Mereka tidak akan suka ada di posisi saya. Betapa tidak menyenangkan ketika ingin damai (dengan segala yang saya jalani) tapi semua orang ribut dengan opini mereka yang menyesakkan.

Tak bisa kah mereka berhenti berkomentar? Percaya saja pada takdir yang telah tertulis di Lauhul Mahfudz, seperti saya mempercayainya. Ini bukan tentang kesabaran saja, tapi juga tentang berjalan pada rel yang tidak salah.

Kenapa tidak belajar bersama? Mereka belajar percaya dengan takdir dan saya belajar mencintai takdir. Adil kan?!


In three words I can sum up everything
I’ve learned about life: it goes on.
-Robert Frost

Picture here

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date