Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Sepotong untuk Kalian

Hidup adalah pilihan.

Sebuah creo yang dipakai (mungkin hampir) oleh semua orang di dunia.

Masalahnya adalah hampir semua orang ‘memilih’ tapi tidak banyak yang konsisten dengan pilihan yang dibuatnya.

Hehehe..

Saya sebenarnya tidak mau membahas mengenai ‘pilihan’ itu. Hal yang terlalu berat untuk ditulis. Tapi setelah saya menyelesaikan ‘hari saya’ kemarin, saya jadi memikirkan nasib teman-teman saya.

Dalam kelas saya yang berisi ‘hanya’ 20 mahasiswa, mereka punya pilihan yang beragam untuk ‘melunasi’ pilihan yang telah mereka buat pada akhir 2010. Memilih untuk ‘melunasi sebelum seminar’, ‘melunasi sesudah seminar’, dan ‘melunasi sesudah sidang’. Semua memilih untuk, atau lebih tepatnya ingin, ‘melunasi sesudah sidang’. Tapi pada kenyataannya tidak semua konsisten dengan pilihan itu. Dan opsi pertama dan kedua akhirnya menjadi bentuk ke-tidak-konsisten-an atas opsi terakhir.

Hari ini saya hanya ingin berbagi bahagia. Mungkin hanya sedikit, sepotong, secuil kebahgiaan yang saya bagikan, tapi saya bersyukur. Saya bersyukur karena saya bisa konsisten dengan pilihan yang telah saya buat. Dan rasa syukur itulah yang saat ini menyesaki hati dan otak saya.

Alhamdulillah saya telah menyelesaikan sidang saya kemarin. Itu adalah sebuah anugerah karena seringkali saya hampir menyerah.

I owe this picture, here!

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date