Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Cinta Cinta


[Kekhawatiran itu hampir terbukti. Mereka menjalin cinta terlarang. Cinta yang tidak seharusnya tumbuh di hati mereka. Atau mungkin kami yang terlalu usang dengan kisah cinta itu? Atau kami yang tak memahaminya sebagai sahabat? Atau hidup memang telah memutar jalan lurusnya? Atau dia sengaja menutup mata? Dan tanya masih menggantung di kepala hingga sebuah keputusan harus diambil.]

Entahlah, begitu batin saya coba tidak peduli. Tapi saya tersiksa dengan ketidakpedulian saya. Saya mengingat semua kenangan, semua rasa, bahkan semua marah. Kali ini saya marah. Marah pada ‘percobaan’ ketidakpedulian saya sendiri. Kini rasanya seperti tersiksa akan keinginan memintanya mengerti. Hati saya remuk membayangkan ke-tidak-normal-an yang sudah mulai di ambang batas. Saya memang akhirnya hanya mampu tergugu tanpa setitik air mata jatuh.



{Mereka berpisah. Atas kehendak orang tua. Tak ada yang mampu melawan, bahkan takdir seolah hanya bisa pasrah menghadapi kenyataan. Kini saatnya menunggu perahu berlayar pada dermaga yang entah di mana sebenarnya berada. Karena lautan tengah bergelombang dan badai menutup hampir seluruh jalan keluar}

Feeling saya tentang perpisahan itu terbukti hari ini. Sekali lagi rasa yang mereka rasakan mampu menembus dada saya, membuat saya bisa merasakan apa yang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang. Nyatanya, saya belum pernah salah memaknai setiap detak yang terhubung atas nama persahabatan, cinta, dan keluarga.



Akhirnya dua kisah tentang cinta yang mewarnai malam minggu kali ini, menyesakkan dada saya. Hati saya retas, mendengar dua kisah itu. Memaksa saya untuk menahan agar air mata tak jatuh dan makin menyakitkan langkah saya merangkul mereka dalam damai yang sesungguhnya.

nice pic from here!

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date