Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Cinta Cinta #2


Jauh darimu tidak membuat aku rela begitu saja melepaskanmu. Aku punya banyak kekhawatiran tentangmu. Tentang bagaimana kamu akan menjalani perjalananmu tanpa aku. Apa kamu masih akan dengan kekeraskepalaanmu? Atau kamu akan bertahan dengan ‘autisme’ pada gadget kesayanganmu? Atau kamu akan makin menjadi anak nakal?
Ah, rupanya aku salah! Kamu hidup dengan baik dan hidupmu berkembang indah layaknya bunga di musim semi.
Baiklah, aku percaya kamu akan baik-baik saja, hidupmu akan makin membaik tanpa perlu khawatir sedikit pun. Mereka menjagamu dengan baik dan malaikat pun melindungimu.

[sampai hati kamu melakukannya]

Tapi hatiku benar-benar hancur mendengar tentangmu yang mulai tidak lurus. Aku masih bertanya-tanya apakah kamu benar-benar masih selurus dulu, atau kamu memang menyembunyikan banyak hal dari kami. Kamu merasa kami selalu tak bersepakat denganmu, selalu menentang maumu.
Mengertilah! Kami khawatir padamu. Kami peduli padamu. Saat cintamu tak berlabuh pada hati yang tepat, kami ingin kamu baik-baik saja. Kami memberimu kekuatan bukan kami tidak percaya padamu. Itulah cara terbaik menjadi pelindung bagi sayapmu yang rapuh.

[aku tersiksa memendam segala sesak ini]

Jarak membuatku memendam semuanya. Aku tidak ingin kamu merasa bahwa aku sok menasihatimu, sok perhatian padamu, atau sok peduli. Asal kamu tahu saja, aku memang ingin sekali menasihati, memberi perhatian dan peduli padamu agar hidupmu tidak kacau. Agar kamu punya harapan yang lebih baik untuk masa depanmu.
Namun kuendapkan rasa peduliku.

[jangan jatuh cinta padanya!]

Mungkin jerit itu hanya mampu didengar oleh hatiku. Aku mengatakannya jauh di lubuk hatiku. Aku tak ingin kamu merasa kusakiti jika kuucap padamu. Sekuat hati kucoba menjaga perasaanmu. Mengertikah engkau?
Marahlah jika kamu ingin marah. Luapkan padaku! Aku ingin mendengarmu berkata jujur meski dalam amarah yang meluap. Aku ingin kamu berhenti menjadi orang lain bagiku, bagi kami. Karena kamu adalah harta berharga bagi kami.

pic owner is here!

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date