Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Dear, SA

Ini tentu saja akan menjadi tulisan terakhir di bulan April 2012. Tulisan yang mungkin akan menutup bulan ini dengan senyum saya yang lebar, meski kadang terpaksa saya harus menarik nafas dalam.

Entahlah bagaimana bisa kau hadir. Memberi seulas senyum yang tidak lagi ditarik oleh sudut bibirku.

Aku menyihirmu-memantraimu, begitu katamu. Tidak. Aku tidak melakukannya. Kau tiba-tiba tersenyum pada gadgetmu, hingga menurut temanmu kau seperti orang bodoh. Itu juga bukan karena mantraku. Duh! Aku benar-benar tidak memantraimu. Tapi akhirnya kau memilih untuk tidak bangun dari mantraku.

Sesuatu yang membuatku berpikir, apakah kau yang selama ini tertutup oleh awan kelabu yang kucipta sendirian. Di sini. Menjadikannya gelap. Atau kau memang matahari yang tiba-tiba datang menembus awan gelap. Dan akhirnya kita kini sedang berada pada payung yang menaungi hujan badai dan terik matahari.

Aku mungkin childish, bagimu. Iya! Tapi, kumohon jangan terlalu dewasa bagiku. Ini berat buatku. Setelah semua hal yang kita bagi malam itu, maka jarak membuatku sangat sensitif. Seakan ia mampu membunuhku.

Baiklah. Kusimpan pesanmu, bahwa kau akan berjuang demi kita. Aku pun demikian. Akan kujaga apa yang telah kau percayakan padaku. Kutunggu kau di batas akhir perjuangan kita. Bukan hanya demi kita, tapi juga demi mereka.

Semoga ini akan menuju akhir dari penantian panjang yang diridhoi oleh Yang Maha Mencintai.
Pict here!
 Distance does not ruin people's relationship.
You don't have to see someone everyday to be in love.
 

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date