Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Love. Birthday

Bagi yang kemarin berkebaya cantik dan merayakan hari Kartini, selamat yaa.

Saya baru memposting tulisan ini, karena saya pun merayakan Hari Kartini. Saya merayakan hari Kartini versi saya sendiri. Saya bahagia.

Kalau semua orang dengan heboh menyuarakan emansipasi wanita, saya setuju. Tapi saya tidak pernah setuju bahwa wanita harus setara dengan pria. Makna emansipasi tidak seluas itu!

Emansipasi atau sering diplesetkan menjadi emansisapi bukan kesetaraan yang bisa diartikan seluas-luasnya. Silakan wanita pintar, silakan wanita berkarya, silakan wanita berkarir. Tapi kodrat wanita tidak boleh jauh dari dapur, sumur, dan kasur. Wanita harus tetap menjadi manajer yang baik di dalam rumahnya bagi suami dan anak-anaknya!!

Kartini hebat saya adalah ibu saya. Yang kebetulan berulang tahun bersamaan dengan ulang tahun R.A. Kartini.

Selamat ulang tahun, Ibu. I love you so much.
I owe the pic here!

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date