Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Catatan Singkat di Sela Lelap


Maka malam memang harus diam di antara sekat. Memutuskan bahwa gelap memang sahabat. Bukan sekedar penawar luka yang hebat, hanya seikat bebat yang melekat. Inilah semenit pekat yang tersinari oleh tekad, meski mungkin berakhir sekarat.

Di antara jelaga dan penat, kadang sekuntum mawar putih masih didamba. Ada secarik asa yang memenuhi sujud dan doa. Meski bukan doa orang suci, tapi Tuhan tak pernah salah menjawab pinta. Jika senja ditakdirkan menjemput malam, maka jodoh memang tak pernah salah.

Sejauh mata, hati, dan pikiran berkelana maka tetap akan ada satu muara. Biar jalan cahaya menuntun pada sebuah cara. Karena hati adalah sebuah cermin di antara sakit, marah, dan lara. Tidak ada luka yang abadi meski sakit memang membuat jera.

Jangan berjanji sekali, apalagi dua kali. Berjalan bersama mungkin tak menghindari sakit dan perih hati. Namun mencoba berjuang bersama akan lebih memberi arti. Jika dingin menyergap jangan lantas menyerah, tapi sejenak rehat untuk berlari lagi. Sekali lagi, karena Tuhan mendengar pinta tulus dari dasar hati.



[Sebuah catatan confession ketika escape]

P.S.
Tribute to you who has had promise to 'keep loving me'. I wish nothing but the best. This will never be the best thing I give you, but I'm keep trying to be my best in every single breath I take with or without you.

Gambar di sini!

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date