Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Saya Tidak Peduli



Saya tidak mau membenci, lebih tepatnya tidak mampu. Saya memang membiarkan mereka berkeliaran di sekitar saya, membuat mereka merasa nyaman dan baik-baik saja. Tapi bisa saya pastkan bahwa mereka sesungguhnya tersiksa. Tersiksa karena pernah menyakiti saya. Tersiksa karena saya baik-baik saja padahal sudah pernah hampir mati karena ulah mereka. Tersisksa karena berpura-pura mengabaikan saya. “Rasakan saja rasanya!” begitu batin saya gemas. Toh, itu adalah pilihan mereka. Tolong garisbawahi bahwa saya tidak mampu membenci mereka.

Mereka yang membuat saya menjadi kaku pada mereka. Hubungan yang canggung karena saya sesungguhnya melakukan semuanya hanya untuk kesopanan saja. Kalau saya mau, bisa saja semua jejaring sosialnya saya bekukan. Ah, lagi-lagi saya tak tega. Hanya saya diamkan saja, meski saya kesal juga. Kesal karena melihat ahli berpura-pura. Dan saya membiarkan mereka hidup di balik topeng itu, selamanya. Saya tidak akan mengusik apa yang telah mereka pilih. Pun tidak mendoakan apa-apa bagi mereka.

Perasaan saya mungkin memang tidak lagi sehalus dulu dalam menghadapi mereka, tapi tetap saja saya tidak mampu berbuat keji. Ah, bahasa saya sarkas sekali. Ketidaktegaan saya tersebut tidak lain karena saya sudah tidak lagi peduli pada mereka. Apa yang mereka perbuat dulu telah membuat saya kehilangan simpati dan memilih mengabaikan segalanya.

Sesungguhnya tidak ada lagi peduli saya untuk masalah yang bukan benar-benar ada di depan mata saya. Sudah saya abaikan semua hal yang mungkin bisa mengganggu tidur nyenyak saya. Peduli saya sudah habis, mungkin. Kini hanya ada saya sendiri, tanpa rasa apapun. 


picture here

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date