Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Pilihanku


Akhir-akhir ini saya jarang memposting tulisan saya, padahal saya tidak berhenti menulis. Entahlah, mungkin itu yang namanya galau menulis. Hehehe... galau aja pake alasan.

Tapi saya memang baru saja menjadi pendiam. Saya memutuskan untuk benar-benar pergi setelah sempat kembali lagi. Alasannya? Saya jawab ‘NO COMMENT’ saja lah. Ah, kenapa semua orang suka menanyakan alasan kenapa saya memilih menyelesaikan masalah dengan diam?! Sejak lama saya memang sebenarnya lebih suka diam dan memendam semuanya sendiri. Saya introvert, itulah yang mereka lihat dari saya yang rame dan ceria. Sesungguhnya mereka tahu tentang itu, tapi masih saja sering memaksa saya untuk menyatakan alasan.

Seperti ketika saya memutuskan untuk ‘break up’. Saya tidak benci, tapi saya pun mungkin juga tidak ingin berjalan bersama lagi. Dan beberapa sahabat bertanya, “Alasannya?” hehehehe. Ampun deh! Saya sudah berkali-kali bilang bahwa saya memang tidak ingin membahas alasannya, saya hanya ingin berjalan sendiri. That’s all, Fella.

Pada kenyataannya sekarang saya menikmati apa yang ada di hadapan saya. Saya kembali pada diri saya, menjadi diri saya yang sangat menyukai kesendirian meski punya banyak sahabat. Senyum saya mengembang tiap kali saya mencoba membayangkan apa yang pernah terjadi pada saya. Perjalanan yang menjadi kenangan yang benar-benar saya nikmati. Saya tidak menangis karena saya yakin dengan takdir saya.

Terima kasih, untuk yang sudah mengkhawatirkan saya. Terima kasih, untuk sahabat-sahabat yang telah berbagi dengan saya ketika saya mengambil keputusan ‘break up’. Terima kasih, untuk lagu yang membangkitkan semua mood saya hingga naik pada level ‘baik’. 

I love my life.



picture here

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date