Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Mencoba Kembali

Di hari saya merindukan seorang sosok di seberang sana, saya tidak pernah menyangka ada rasa yang sama. Sesungguhnya saya telah meyakini bahwa saya benar-benar akan menjauh dari segala rasa yang saya idap. Namun pertengkaran demi pertengkaran membuat satu sisi hati saya luluh untuk menerima permintaannya.

Dan di sinilah akhirnya saya berdiri. Kembali berjuang untuk sebuah nama yang sama. Meski sesungguhnya ada yang bergolak dalam batin saya, namun entah apa. Biarlah saya mencoba mencicipi kembali, dan saya tahu bahwa pahit itu masih saya kecap.

Saya mencoba belajar untuk menjadi saya yang lebih mengerti orang lain, dan yang pasti saya belajar menjadi lebih baik. Bila pada akhirnya hati saya meragu setelah beradu rindu, biar Tuhan yang menunjukkan bagaimana langkah saya berikutnya. Saya masih ingin menjadi diri saya sendiri. Dan setitik jiwa saya ingin membuat dia berada pada koridor saya.

Ikhtiar saya atas nama Tuhan, karena saya sudah terlalu lelah menjalani segala semu dan ragu.

I never change, I simply become more myself. ~Joyce Carol Oates


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date