Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

TRIBUTE TO YOU




Untukmu yang membuatku tersenyum ketika aku sedih.
Untukmu yang membuatku dapat melihat sisi baik
dari segala hal dalam diriku ketika aku terjatuh..
Untukmu yang menggenggam erat jemariku,
ketika aku terpuruk lemah.
Untukmu yang membuatku kembali percaya,
ketika sesaat aku lelah dan ragu pada impianku.
Untukmu yang datang dengan hati penuh cinta,
membantuku yakin bahwa kau tercipta ‘tuk di sampingku.
Untukmu yang menjadi teman seperjuanganku..
aku hanya bisa ucapkan terimakasih...
sudah hadir di kehidupanku
dan menjadi sahabat baik dalam hidupku

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date