Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Pagi ini

Pagi yang sangat mendung. Hujan kemarin sore hingga tengah malam, membuat pagi tertutup kabut tebal. Dan sudah sesiang ini tapi belum ada matahari.

Saya pun masih gegoleran di tempat tidur, ditemani buku-buku unfinished. Buku yang sudah lama terabaikan, berjajar begitu saja di lemari buku setelah terbeli dari toko buku atau online shop #miris
Hehehe

Ketika (salah satu) lagu favorit saya terdengar dari mp3 player, saya baru sadar bahwa saya sudah lama tidak mendengarnya. Lalu ada hangat menjalari dada saya. Seperti ada yang menyalakan api unggun di dalam sana.

Saya seperti sedang...sedang jatuh cinta.
Iya, benar, saya merasa sedang jatuh cinta.
Entah pada siapa.
Ah!

Mungkin saya hanya berlebihan. Ini efek dari mendung pekat dan kabut tebal di luar sana, ditambah pula membaca buku dan mendengarkan lagu. Dan, sungguh, dada saya tiba-tiba terasa hangat.



Kamu,
Siapa pun kamu (aku tak pernah tahu), pernah kah berharap berjumpa denganku. Sedetik, mungkin? Atau sekelebat pandang?
Ah, kau tak mungkin mendengarku. Tentu saja. Karena aku tidak pernah tahu seberapa jauh jarak antara kita. Jauh. Atau mungkin 'jauh'. Tidak ada kepastian dari kedua konteksnya.
Kamu,
Aku hanya tahu bahwa kamu ada. Kamu nyata dan hidup. Selebihnya, aku masih terus mencarimu, menemukanmu, dan memandangmu.
Jika nanti atau besok kita berjumpa, sudikah engkau menyapaku? Satu kalimat, satu kata, "Hai" Berlebih kah? Apabila terlalu banyak untukmu, maka senyum saja. Seulas senyum tipis.



You'd always be part of me
I'm part of indefinitely
Boy, don't know you can't escape me
Oh darling, cuz you'll always be my baby
And we'll linger on
Time can't erase feeling this strong
Mariah Carey






posted from Bloggeroid

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date