Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Ada Rahasia di Sebuah Sudut Malam


Di sudut sebuah malam. Cerah, tanpa awan. Di bawah pendar ribuan bintang, sedikit temaram oleh sinar lampu. Hanya ada helaan nafas berat dan hewan malam yang mulai gelisah menanti fajar.

Diam. Tak ada tatapan, sedikit senyuman, meski rindu berbuih dalam masing-masing debaran. Hampir tiada kata yang dapat diucap, karena lelah menjadi jubah tubuh.

“Kau apa kabar?” tanyanya tanpa memandangku.
“Baik,” jawabku kaku.
Aku sangat ingin berkata bahwa aku tidak pernah baik, bahwa aku menyimpan marah dan kecewa, selebihnya bahwa aku kesepian.

“Kau akan berapa lama di sini?” tanyanya lagi.
“Sampai sepupuku menjemputku.”
Jika aku mampu, aku ingin jujur bahwa aku ingin bersamamu. Membuat banyak kenangan baru. Menatap langit sepuas hatiku, dan membiarkanmu diam di kejauhan memandang tingkah anehku.

“Maksudku, sampai hari apa kau akan menetap di kota ini,” dia menahan tawa, antara menggoda dan mengejek.
Damn!
“Oh.” Hanya itu yang akhirnya keluar dari mulutku.
“So.....???” dia menegaskan.
I’ll leave tomorrow.”
I’ll buy you chocolate before you leave.”


Harusnya memang malam itu tanpa ada lanjutan. Kembali pada masing-masing rel yang hanya berisi aku dan berisi dia. Rel yang tidak pernah bersentuhan kembali sejak saat itu. Karena sesungguhnya semua telah berakhir di suatu masa yang lama. Dan waktu berputar dengan rotasi yang sesuai dan tepat pada porosnya.

Pelukan malam akan tetap sama. Dingin, senyap, jujur, dan pekat. Namun telah menjadi berbeda ketika gelap mengantarkan semua rasa kembali pada pemiliknya.

picture here!
  Our greatest glory is not in never falling, but in rising every time we fall. 
~ Confucius ~

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date