Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Tulisan Untukmu


Kau tahu, tulisan ini untukmu.
Aku juga tidak mengelak kalau aku memang sengaja menulis untukmu.

Aku hanya ingin kamu benar-benar tahu kalau aku tidak ingin memaksamu memberi perhatian atau apa pun lah namanya. Aku memang tidak berhak mendapatkannya. Dan aku sudah mencoba untuk tahu diri bahwa kamu tidak akan mau membagi bahagiamu denganku.

Setiap kali mengirim pesan padamu, aku harus selalu meyakinkan diri bahwa jawabanmu akan baik dan ramah. Tapi setiap kali itu juga aku merasa sangat kecewa. Pada akhirnya aku memang hanya mampu menghela nafas dalam dan berkata dalam hati, “Kau selalu baik-baik dan bahagia tanpa aku, selebihnya, aku bukan apa-apa.”

Aku juga tahu kok kalau aku bukan putri apalagi malaikat. Saya hanya orang biasa yang terlalu sayang kamu. iya, terlalu sayang. Sayang yang tidak pernah kamu percayai. Sayang yang tidak cukup membuatmu bertahan bersamaku. Sayang yang hanya membuatmu pergi jauh.

Kau tahu kenapa aku diam dan tidak membalas pesanmu dan mengatakan bahwa aku sakit? I guess you don’t!
Karena aku tahu, tanggapanmu tidak akan seperti kamu sedang menanggapi orang yang sakit. Ketika akhirnya kubilang “Aku sedang sakit” aku berharap setidaknya kamu bisa bersikap sedikit lebih ramah padaku, nyatanya sama sekali tidak.

Aku memang sudah seharusnya meninggalkanmu sejak kamu memilih menemaninya daripada pulang ke pelukan ibumu. Aku seharusnya sudah tahu diri menghadapi pesan-pesanmu yang bernada kesal dan jengkel tiap kali membalasku.

Kau sudah cukup bahagia, malah sangat bahagia. Semua perhatian dan rasaku tidak akan pernah punya arti bagimu. Semua perasaanku tidak akan pernah bisa kau lihat dan masih akan selalu kau pertanyakan.

Bahagialah! Itu hak-mu.
Tidak akan pernah ada gunanya meski milyaran kali kukatakan ‘Aku sayang kamu’. Hanya akan tertahan ribuan kilometer dari tempatmu berdiri dan tidak akan pernah kau raih.


Picture here

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date