Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

I Hope You Understand


Ibu sudah mengomel panjang karena jadwal makan saya yang buruk semenjak sakit. Sempat juga ibu mendapati saya sedang nangis di balik bantal. Hehehe..

Jawab saya, "PMS, Bu."
Alasan yang agak nggak masuk akal, tapi ibu berusaha percaya.

Akhirnya hari ini saya hang out nggak jelas dengan seorang teman lama. Niatnya saya mau curhat tentang apa pun, tapi yang akhirnya terlontar hanya, "Aku ingin makan banyak hari ini."

Di akhir makan saya mendapat ledekan, "Katanya mau makan banyak?! Nasinya masih sisa banyak, teh botolnya diminum nggak sampe separuh, strawberry float-nya sudah dibagi berdua pun masih nggak habis juga."

"Aku ketemu dia kapan hari," saya berkata cepat.

"Kamu bilang apa? Ulangi!"

"Apa? Bilang apa?"

"Oke. Kalian kemana saja, ngapain saja?"

Saya memilih tersenyum saja, tidak menjawab. Dan dia sudah terlalu kenal saya untuk tidak melanjutkan bertanya.

Ketika sampai di rumah dan memandang hasil dari 'ditemani' seminggu lebih membuat saya hanya bisa menangis dalam diam dan berkata dalam hati "Nedha nrima." (bahasa Suroboyo-an yang artinya terima kasih).

Saya jadi ingat perkataan teman saya tadi ketika saya mencoba menyesap strawberry float untuk mengalihkan pembicaraannya, "Kamu tidak mungkin tidak merasa sakit setelahnya kan?! Hanya kamu terlalu tidak pandai untuk mengatakan padaku atau pada siapa pun bagaimana sakitnya. Apa tidak cukup kamu menyimpannya sendiri?"

Uhuk! *Saya tersedak

Strawberry float itu langsung saya letakkan di meja dan dada saya sakit sekali. Entah karena apa.

Jika tulisan saya masih belum mampu menunjukkan seperti apa rasa saya, maka saya tidak punya cara mengucapnya dengan bibir saya. Jika apa yang saya lakukan tidak cukup membuktikan sebuah penghargaan yang lebih dari apa pun, maka saya sudah tidak punya apa-apa lagi untuk membuktikannya, kecuali nyawa. Dan sepertinya sudah pernah hampir melayang juga (dulu).

Saya (masih) akan menulis tentang apa pun termasuk dia. Saya punya hak (untuk bicara tentang hati dan perasaan saya) sama seperti semua foto yang telah diupload dan merobek hati saya.

Bukan tulisan untuk siapa pun. Bukan! Hanya untuk saya sendiri.
Terima kasih.

 
You,
Try to listen a song from Lady Antebellum -As You Turn Away- which make me can't help the tears drop for hours
 

The beginning of love is the will to let those we love be perfectly themselves.
-Thomas Merton

Picture here

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date