Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

The Way I Look at Him


Saya gemas sekali memandangnya. Saya sering kali tersenyum geli melihat tingkah lucunya yang seperti ingin mengabaikan keberadaan saya di hadapannya. Tapi saya punya banyak cara untuk membuatnya kembali berpaling pada saya. Dan dia kadang setengah terpaksa memandang saya. Menggemaskan.

Meski tak terlalu menancap dalam ingatan, saya masih ingat beberapa ekspresinya. Usahanya untuk tetap fokus pada saya begitu menggemaskan. Padahal saya tahu pikirannya sering berada jauh, sedang memikirkan seorang gadis lain. Saya suka menggodanya. Hingga membuatnya mau tak mau kembali menatap saya.

Saya suka sekali mengacak rambutnya yang lurus dan kaku. Dia tidak protes. Rambutnya dibiarkan berantakan akibat ulah saya. Namun saya sering tak tahan untuk mengulurkan tangan dan merapikan rambut itu dan dia mengacaknya lagi.

Masih jelas dalam ingatan betapa kakunya dia ketika pertama kali kami bertemu. Tapi saya segera menyadari, it was our first meeting. Setelah itu, segalanya mencair. Dia mulai menikmati kebersamaan kami. Saya pun belajar melihat bagaimana dia menjalani hari-harinya. Unik. Seru. Saya belajar lebih dalam lagi tentang bagaimana melihat dia dari kacamata saya dan kacamata dia.

Dua kali seminggu kami berjumpa. Dalam satu kotak yang ada hanya kami. Dia dan saya. Menikmati ekspresi-ekspresinya. Tersenyum, ngantuk, malas, bersemangat, dan ekspresi lain.

Ketika dia mencium tangan saya di tiap akhir perjumpaan membuat saya trenyuh. If I were him, I won’t be that though. Dunianya, jiwanya, perasaannya begitu halus. Menjalani hari sebagai anak yang harus menurut pada orang tua, namun juga ingin menikmati dunianya yang penuh dengan penghabisan energi positif.

Saat ini saya sedang membuat soal untuk UTSnya minggu depan.

Honestly, I love being with you, kiddo.
I learn many things from how you solve your unspoken feeling.


Picture here

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date