Sweetest Nightmare

Berani Bermimpi adalah Berani Mengambil Risiko dan Kesempatan

Hari Ini

Hari ini, insyaAllah jadi Ramadhan terakhir di tahun ini. Ada rasa sakit yang mendera dada saya. Saya masih bergelimang dosa. Saya belum diampuni. Astaghfirullah.

Dan sekali lagi harus bersiap memasang muka tembok jika pertanyaan 'itu' muncul lagi. Hahaha. Tapi karena saya masih banyak dosa maka Allah belum membantu saya menjawab pertanyaan mereka. Ini dosa saya sendiri, maka saya harus bertanggung jawab sendiri. Saya yang melakukan, maka saya yang harus menebus.

Allah knows everything in the lands and the skies, also deep inside my heart.

_________________

Hal yang sedikit membuat saya bahagia adalah kembali menjalin hubungan baik dengan teman-teman pramuka seangkatan waktu SMA. Entah sudah berapa tahun kami tidak ngobrol segila ini. Entah sudah berapa banyak cerita yang kami simpan sendiri.

Maka inilah. Kami saling menemukan. Mencoba memperbaiki komunikasi yang sempat renggang. Dan masih mencari beberapa yang tidak memberi kabar. Mencoba berkumpul ketika hampir separuh mudik ke kota kami.

The moment we spent some years ago seems appear in the name of friendship ever after.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mereka yang Mampir

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Guess House

free counters

Popular

Clock

Meeting Room

About Me

Foto Saya
Asmara Nengke
Solo, Indonesia
Not too simple, just unique, extraordinary and limited-edition. Others' big words mean nothing to me.
Lihat profil lengkapku

Kanca-Kanca

Talk to Me

Up to Date